Selasa, 10 April 2012

CINTA


Karena Cinta aku ada
Karena Cinta aku berkarya
Karena Cinta aku punya sahabat
Walaupun tiada pengorbanan
Walaupun tiada perhatian
Cinta tidak pernah pudar
Yang hilang hanya perhatian saja
Cinta tidak mungkin dikubur
Cinta hanya disembunyikan
Tidak memilih
Tidak mengharapkan balasan apapun
Damai dan bahagia bingkainya Cinta
Senyum dan Tawa warnanya Cinta
Mau menolakpun tidak bisa
Air matapun tak kuasa
Hanya Cinta
Binasapun di kalahkan
Yang menolakpun tetap Cinta hadir
Kalau Cinta berkata
Jiwapun bergetar
Kalau Cinta bernyanyi
Lututpun tertekuk
Memang Cinta
Dalam Cinta
Semua Cinta
Untuk Cinta
Buat sahabat
CINTA
Adharta with you

Ku tulis saat di jalan Tol dalam kemacetan parah menuju selatan Jakarta
CINTA
Karena Cinta aku ada
Karena Cinta aku berkarya
Karena Cinta aku punya sahabat
Walaupun tiada pengorbanan
Walaupun tiada perhatian
Cinta tidak pernah pudar
Yang hilang hanya perhatian saja
Cinta tidak mungkin dikubur
Cinta hanya disembunyikan
Tidak memilih
Tidak mengharapkan balasan apapun
Damai dan bahagia bingkainya Cinta
Senyum dan Tawa warnanya Cinta
Mau menolakpun tidak bisa
Air matapun tak kuasa
Hanya Cinta
Binasapun di kalahkan
Yang menolakpun tetap Cinta hadir
Kalau Cinta berkata
Jiwapun bergetar
Kalau Cinta bernyanyi
Lututpun tertekuk
Memang Cinta
Dalam Cinta
Semua Cinta
Untuk Cinta
Buat sahabat
CINTA
Adharta with you

Ku tulis saat di jalan Tol dalam kemacetan parah menuju selatan Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar